Langsung ke konten utama

Deg-Degan Iseng Nimbang Berat Badan Lagi

 

Awal Januari 2024,  Mbul awali dengan pagiku ingin nimbang kayak per tanggal-tanggal awal dan maybe pertengahan di bulan-bulan sebelumnya. Hasilnya kutulis di sini biar aku selalu semangat berolahraga dan menjaga kesehatan. Mumpung masih muda hehehe..


Mbul nimbang berat badan dulu...😂


Komentar

Mbul Kecil mengatakan…
Tapi sekarang sih udah montokan lagie dah 49 kg hahahaa

Postingan populer dari blog ini

Postingan Pertama

  Hallo...hallo...hallo... Akhirnya butuh satu tempat nulis lagi, khusus untuk nulis postingan lutju-lutju aja, jauh lebih ringan dari blog utamaku yang cuma satu-satunya. Nah, karena ini blog buat suka-suka, jadi nulisnya emang bakalan sesantai mungkin. Kemungkinan bakal nulis potongan-potongan cerita masa kecil atau slice of life tapi bentuknya lebih pendek-pendek lagi. Atau mungkin gambar-gambar kartun retjeh bikinanku. Kebetulan cara ngeblogku emang banyak nulis randomnya, jadi inilah postingan pertamaku. Selanjutnya akan nulis tentang apa? Tunggu aja ya. Cerita-cerita ringan aja kok ฅ(^・ω・^ฅ)

Mbul Jangan diPHP...

  Pulang kantor Tamas bilang mau ajakin Mbul jalan-jalan agak jauh. Mungkin ada 1000 km dari rumah. Backpackeran . Perjalanan darat. Eh bener ga nih? Serius ga? Jangan becanda? Mbul udah happy loh. Jangan cuma di-PHP. "Nanti kita nginep-nginep di banyak kota lho Dek. Makanya Adek Sabtu siap-siap ya, ga perlu bawa baju banyak-banyak. Kan ga usah foto-foto. Cukup dinikmati pake rasa..." begitu kata Beliau dengan semangat, yang emang kemanapun kami jalan ( vacation ) ga pernah yang namanya mementingkan foto-foto. Makanya di blog itu yang selalu antusias mengabadikan moment adalah Mbul. Juga kulinerannya. Juga tempat nginapnya. Tamas mah boro-boro. Beliau orangnya simpel banget, selalu menikmati perjalanan yang ada tanpa sekalipun foto-foto. Beda ma Mbul yang blogger dan pengen tetep ada foto-fotonya. Cause suamiku bukanlah seorang blogger. Dia ga bisa nulis cerita perjalanan kayak Mbul, dia ga bisa nulis cerpen kayak Mbul dan dia juga ga bisa gambar manga kayak Mbul hahahah..